Sabtu, November 15, 2008

ramalan tanggal lahir dengan kepribadiannya

Permainan Ini Tidak Fakta Hanya Sebuah Hiburan. ^^

Permainan ini Awali dengan kata KEMARIN
Contoh: KEMARIN BLA BLA BLA BLA

Angka Pertama Tanggal Lahir Anda
Contoh: Misal tanggal 13 nah yang di ambil angka satu nya

0:Saya
1:Kamu
2:Dia
3:Kita

ANgka Kedua Tanggal Lahir Anda
COntoH: 13 ya di ambil 3 nya
0:Melempar
1:Memotong
2:Memakan
3:Meniduri
4:Meneriaki
5:Menggoreng
6:Memukul
7:Mencium
8:Mengigit
9:Memeluk

Bulan Anda
1:Wanita Cantik
2:Pria Ganteng
3:Pembantu Di Rumah
4:Guru Fisika DI Sekolah Kamu
5:Pacar Ku
6.Musuh Berat ku
7:Janda Kembang Sebelah RUmah
8:Nenek Yang Buta
9:Kakek Renta
10:Seorang Anak Kecil
11:Gadis Remaja
12:Bayi

Angka Terakhir Tahun Lahir Anda
Misal: 1990 yang di ambil angka 0 nya

0:Dengan Ekspresi Datar
1:Dengan Riang Gembira
2:Tanpa Henti
3:Tanpa Berdosa
4:Sambil Tertawa
5:Terus Menerus
6:Setiap Hari
7:Berjam-Jam
8:Sambil Menangis
9:Dengan Seksama

Tanggal lahir gw nih
25-06-1992: Kemarin Dia Menggoreng Musuh Beratku Tanpa Henti
Temen gw Ical
19-04-1995: Kemarin Kamu Memeluk Guru Fisika DI Sekolah Ku Terus Menerus

How About You?

kalo mau nyoba di comment aja ok?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Gak ikut2an dech Non.....gue gak suka ramalan.....gue lebih suka hidup gue jadi rahasia.............

Secret Lover (kaya SO7)

kyaaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaaa

ketemu lagi dech ama si Syifa.....kayaknya hampir semua dunia maya dia jelajahin dech,,,,,,, untung gubug gue belum di injak2 ama die

Anonim mengatakan...

Salam kenal aja ma Syifa dech

syifa mengatakan...

salam kenal juga deh...walah..walah..ky baru kenal ajee..

itu mah bukan ramalan tapi buat lucu"an aja..hha

www.simply-syifa.deviantart.com