Minggu, Juli 12, 2009

Seventeen tak Disangka

bosenn..hampa...seneb..BASiiiiiii....

itu yang gw rasain pas gw mau seventeen..maklum aja ultah gw dari dulu ampe umur 17 tahun bgini engga ada spesial-spesialnya.....

tapi tetep aja yang namanya seventeen kl minimal ga ada memorynya ga bakal asooyyy!
okelah kita rame-ramein aja dahh...
surprise yang pertama gw kira sahabat-sahabat gw ga bakal dateng......
WOW! it's surprise!!! mereka smua dateng..thanks bwt lyly, phya, finka, sama dwi...
ga disangka jg ternyata ucup, bagus, jemy, anto, dan trakhir adha yang awalnya bilang ga bakal dateng ternyata mereka dateng..walau jemy datengnya pas di pizza..haha

gw kira surprise buat gw berhenti sampe disitu...ngga disangka pulang dari pizza pas turun dari mobil mata gw ditutup..gw diajak ke sebuah tempat..tempat kenangan gw waktu SD..

SURPRISEEEEEEEEEE......................!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ini pemandangan yang pertama gw liat...aslinya bahkan lebih bagus dari foto ini..
ditengah kegelapan SD margajaya 1 (tempat gw nuntut ilmu dari umur 5-10 tahun) itu terlihat cahaya yang keluar dari lilin-lilin yang berbentuk LOVE....

HOW BEAUTIFUL IT IS !!!!!!!!

itu surprise dari Adha!

guys..setelah itu gw ga sanggup berkata-kata..gw cuma bisa mandangin lilin-lilin itu tanpa berkedip..

setiap gw ultah dari dulu engga ada yang sampe bela-belain bikin surprise indah kayak gni buat gw..gw merasa istimewa banget saat itu..ternyata gw emang bener-bener spesial di mata dia..

seventeen gw berarti bgt..seventeen gw ga jadi surem...
seventeen gw ada diantara sahabat-sahabat gw dan diantara orang yang gw sayang bgt..

oiya ini foto lilin-lilin itu dari deket...

cahaya lilin-lilin itu yang sebenarnya lebih indah daripada foto ini..


lilin-lilin ini disusun berbentuk hati..tapi coba perhatiin deh ga tau kenapa pas difoto stiap lilin-lilin ini pun cahayanya berbentuk hati...
KERENN BGDD...

ini nih tim-tim yang ada di TKP malem seventeen itu..
(adha, syifa, lyly, bagus a.k.a oncom, sama ucup)
THANKS ALL...

nih satu foto yang cara pengambilannya keren bgt..
(photography by ucup)

makasii semuanya yang hadir di ultah ke 17 gw...gw seneng banget bisa kenal sama lo smua...
makasi buat adha, lyly, phya, finka, dwi, ucup, oncom, jemy, sama anto..

especially makasih buat nyokap sama bokap yang udah ikut partisipasi di ultah syifaa...
syifa seneng banget punya kalian semua.....


_iloveadhasomuch_



Tidak ada komentar:

www.simply-syifa.deviantart.com