Jumat, November 14, 2008

engga kenal maka engga sayang


banyak banget realita-realita yang gw adepin di sekitar gw...

segala tempat, segala suasana, segala kondisi mungkin udah gw rasain semua...
rasa cinta, rasa persahabatan, rasanya terasingi, rasanya ga punya harga diri, rasanya kehilangan, rasanya teraniaya, rasanya menjadi pecundang, rasanya dihargai semua orang, rasanya menjadi 'seleb', rasanya menjadi pemenang, dan rasa kekeluargaan semuanya ada di sekeliling kehidupan gw...

gw syifa salah seorang anak SMA yang suka petualang (walau ga pernah jauh-jauh..hha)
setiap hari gw ngadepin orang yang berbeda dalam hidup gw...
dari sudut sekolah sampai sudut lingkungan yang gw temuin buat gw punya arti tersendiri...

tulisan-tulisan yang gw buat engga cuma hasil karya gw tapi juga dari inspirasi orang lain yang secara ga langsung terjadi di kehidupan gw...

Tidak ada komentar:

www.simply-syifa.deviantart.com